Selasa, 03 November 2015

Tolak Intervensi Lorenzo di Kasus Rossi, Ini Pernyataan CAS

Tolak Intervensi Lorenzo di Kasus Rossi, Ini Pernyataan CAS 
Keputusan Valentino Rossi untuk mengajukan banding kepada Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), mendapat intervensi dari Jorge Lorenzo. Namun, CAS dengan tegas menolak hadirnya rekan setim Rossi di Movistar Yamaha tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lorenzo mencoba untuk mengajukan permohonan untuk berpartisipasi dalam putusan kasus Rossi dan Marc Marquez di GP Malaysia. Namun, mendapat penolakan dari CAS.

Rossi sebelumnya memang sudah mencoba menggugurkan hukuman yang dijatuhi oleh Federasi Sepeda Motor Internasional (FIM), namun bandingnya ditolak. Dan CAS menjadi jalan terakhir bagi Rossi untuk bisa terlepas dari hukuman tersebut.

Ditengarai Lorenzo berusaha menjegal Rossi agar tetap mendapat hukuman di seri pamungkas di Valencia pada 8 November mendatang. Di mana, pembalap berusia 36 tahun itu harus start dari posisi terakhir.

Tentunya kondisi itu akan memudahkan Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia musim ini, terlebih hanya kalah 7 poin dari Rossi yang berada di puncak klasemen. Akan tetapi, CAS menolak intervensi Lorenzo dengan beberapa alasan.

“Hari ini, CAS menolak Permintaan Intervensi yang diajukan oleh pembalap MotoGP Spanyol, Jorge Lorenzo. Pada 2 November 2015, pengacara Lorenzo mengajukan permintaan Intervensi agar dapat berpartisipasi atas namanya di arbitrase CAS dalam kasus Valentino Rossi dan FIM. Sore ini, CAS memberitahu pihak bahwa permintaan Mr Lorenzo ditolak,” bunyi pernyataan CAS dilansir Fox Sports.

“Dengan demikian kasus ini akan tetap berlangsung antara Valentino Rossi dan FIM. Keputusan atas permintaan Mr Rossi untuk menggugurkan keputusan FIM Steward masih diharapkan dan akan diterbitkan paling lambat 6 November 2015,” lanjut pernyataan tersebut.
Sumber : http://sport.viva.co.id/news/read/695264-tolak-intervensi-lorenzo-di-kasus-rossi--ini-pernyataan-cas 
Baca Juga :
  • http://tassouvenirmurah.com/
  • http://www.pulautidungopen.com/
  • http://www.birotravelpulauharapan.com/
  • http://souvenesia.com/
  • http://www.asyfapulaupari.com/
  • http://www.zaifratamapulautidung.com/
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.